Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang WordPress

Semua yang Perlu Anda Ketahui Tentang WordPress


digital - Pengetahuan Anda saat ini adalah tingkat kekuatan Anda saat ini. Pepatah ini sangat benar, terutama dalam hal menjalankan situs web yang sukses. Ini adalah artikel yang tepat untuk Anda jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang WordPress. Bagian ini menawarkan ide-ide yang berguna untuk mendapatkan proses yang sedang berlangsung. Jangan lupa untuk menuliskan catatan dengan tips hebat ini.

Buat URL cerdas! Jangan gunakan banyak kata kunci di URL, dan jaga semuanya sederhana dan mudah. Hindari verbiage berlebihan. Anda ingin menciptakan permalink cerdas yang mudah dilihat dan mudah dipahami. Ini membantu membuat blog Anda lebih ramah pengguna dan mudah dipahami.

Atur waktu penerbitan untuk posting blog Anda. Saat mengedit artikel untuk publikasi, Anda bisa memilih kapan akan diterbitkan. Ada baiknya mengatur pembaruan rutin untuk tanggal dan waktu tertentu. Untuk benar-benar tetap di atas menjaga blog Anda tetap up to date, menempatkan posting blog Anda di depan waktu dan biarkan WordPress mempostingnya ke blog Anda untuk Anda.

Ketika Anda selesai dengan situs Anda, lihat tampilannya dari sudut pandang pengunjung. Apakah Anda mendapatkan seluruh segala sesuatu yang Anda inginkan? Buka situs Anda dari komputer orang lain untuk mendapatkan sudut pandang mereka dan tuliskan perubahan yang perlu Anda lakukan untuk terus meningkatkan estetika.

Ingatlah untuk memanfaatkan area footer dengan baik di bagian bawah halaman blog WordPress Anda. Di area ini Anda dapat menyertakan informasi tambahan tentang diri Anda dan/atau hak cipta Anda. Anda juga dapat menambahkan link ke halaman lain jika mau. Tema yang berbeda memberi Anda lebih banyak penggunaan area ini, jadi pilih tema Anda dengan hati-hati untuk memaksimalkan nilai footer halaman Anda.

Anda sekarang harus lebih berpengetahuan tentang WordPress. Terapkan tips ini ke situs Anda hari ini. Anda sekarang harus memahami lebih banyak tentang hal itu. Kemudian, Anda akan memiliki lebih banyak pembaca ke situs Anda. Mereka mungkin akan kembali untuk konten profesional yang Anda buat.

Comments

Popular posts from this blog

Yang perlu Anda ketahui untuk menjadi ahli di Wordpress

Panduan Belajar Desain untuk Pemula